Ketika Anda mengenali dan menyadari dengan baik masa-masa dalam hidup Anda, maka idealnya kehidupan yang dijalankan dengan arif oleh seseorang seharusnya mengikuti sebuah pola dimana fokus utamanya bertumbuh dari belajar menuju langkah menghasilkan, dan dari menghasilkan menuju langkah mengembalikan. Inilah yang disebut sebagai fase-fase generalisasi dalam kehidupan yang akan dijalani setiap orang.

Fase belajar adalah pondasi yang baik bagi anda untuk mengekplorasi talenta, menemukan tujuan hidup dan mempelajari bidang Anda yang menjadi gambaran besar dari kehidupan Anda. Fase menghasilkan merupakan kemampuan Anda untuk memperoleh pendapatan dan mempersiapkan masa depan dan inilah yang disebut sebagai “usia produktif”. Fase mengembalikan adalah momen hidup yang paling memberikan penghargaan setelah Anda menggunakan usia produktif Anda dengan bijak.

Kaum millennial yang sedang menikmati usia produktif mereka saat ini harus dapat memutuskan untuk memperoleh penghasilan dan mengaturnya dengan baik setiap harinya. Hal ini sangat penting karena dengan meletakkan nilai dari segala sesuatunya pada perspektif yang benar dan kemampuan mengalokasikan rumusan finansial pada tempatnya akan membantu membuat perbedaan bagi Anda dalam menjalani usia produktif dengan lebih baik. Berikut ini akan dipaparkan mengenai alasan betapa pentingnya memanfaatkan momentum usia produktif untuk membeli properti:

  1. Faktanya Harga Properti setiap tahun semakin meningkat (mahal)
  2. Secara Signifikan Ketersediaan Lahan makin lama makin terbatas
  3. Peluang Memanfaatkan Tenor Pinjaman yang lebih panjang masih tersedia
  4. Memanfaatkan Kesempatan DP dan suku bunga yang masih terjangkau
  5. Tenaga dan pikiran di usia produksi masih kuat untuk mencari nafkah (penghasilan)
  6. Properti Hunian merupakan kebutuhan pokok yang paling utama yang perlu disegerakan
  7. Sadarilah Usia Produktif merupakan momen yang paling krusial untuk membeli properti
  8. Membeli properti dapat menjadi investasi jangka panjang yang menjanjikan
  9. Menjadi Kesempatan agar dapat hidup mandiri dengan memiliki rumah sendiri
  10. Secara Materi memiliki properti menjadi simbol dari pencapaian (kesuksesan) dalam usia produktif

Itulah point-point penting mengapa kaum millennial sangat perlu memanfaatkan momentum usia produktif mereka untuk membeli properti. Segerakanlah kebutuhan pokok akan rumah agar Anda dapat merencanakan langkah selanjutnya yang harus direncanakan secara konsistem seperti: dana darurat, investasi, proteksi dan lain sebagainya demi kebaikan masa depan Anda.

Categories: Info Shafwah

Shafwah Royal Property

Shafwah Royal Property

Pengembang Ruko & Perumahan Subsidi/Non Subsidi · Kota Banjarmasin, Banjarbaru, Pelaihari, Ponorogo dan Kupang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *